PENGARUH BRAND AWARENES, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALIRY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN DI ONLINESHOP

Bramono, Yoga (2013) PENGARUH BRAND AWARENES, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALIRY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN DI ONLINESHOP. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0KOM03531.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1KOM03531.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2KOM03531.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3KOM03531.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4KOM03531.pdf

Download (142kB) | Preview

Abstract

Penulis ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty Kaskus terhadap minat beli melalui forum jual beli (FJB) pada member Kaskus. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yang relevan yaitu teori mengenai brand, teori mengenai brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, serta minat beli Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatif (Kuantitatif). Pengambilan sampel populasi dilakukan dengan metode accidental sampling, Member dari kaskus atau yang biasa dikenal sebagai kaskuser merupakan populasi dari penelitian ini, peneliti hanya mengambil 100 responden Data primer dalam penelitian ini diperoleh berdasarkan hasil kuesioner yang dilakukan menggunakan media online dalam hal ini menggunakan forum kaskus, sedangkan data sekunder deiperoleh melalui data-data yang terdapat di dalam majalah, koran, maupun website. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anailis deskriptif, tabulasi silang, uji cohran, dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji pengaruh terbukti bahwa keempat elemen tersebut yaitu brand awareness, brand association, perceived quality derta brand loyalty significakan mempengaruhi minat beli, wlaupun dari 4 elemen tersebut memiliki pengaruh yang berbeda terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, minat beli
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Sep 2013 12:36
Last Modified: 23 Sep 2013 12:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3914

Actions (login required)

View Item View Item