HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DAN NON-INFORMASI DENGAN BRAND ASSOCATION (Study Eksplanatif tentang Hubungan antara Kualitas Pelayanan Informasi dan Non-informasi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan Brand Assocation Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Tandiarruan, Ela Dik Roth Sri (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DAN NON-INFORMASI DENGAN BRAND ASSOCATION (Study Eksplanatif tentang Hubungan antara Kualitas Pelayanan Informasi dan Non-informasi Kantor Admisi dan Akademik Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan Brand Assocation Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0KOM03900.pdf

Download (1655Kb)
[img] Text (Bab I)
1KOM03900.pdf

Download (343Kb)
[img] Text (Bab II)
2KOM03900.pdf

Download (132Kb)
[img] Text (Bab III)
3KOM03900.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927Kb)
[img] Text (Bab IV)
4KOM03900.pdf

Download (282Kb)

Abstract

Kualitas adalah kecocokan penggunaan yang artinya barang atau jasa dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan. Kualitas suatu perusahaan adalah kemampuan pelayanan (serviceability). Setiap konsumen mempunyai penilaian sendiri bagi kualitas pelayanan yang diterima sehingga kualitas pelayanan suatu jasa tersebut menghasilkan suatu kesimpulan akan kualitas jasa yang dinilai secara subjektif oleh para konsumen. Kesan positif terhadap jasa muncul apabila ditunjang dengan kualitas pelayanan yang baik pula. Bagi perusahaan jasa tentu cukup sulit untuk mendapatkan standar pelayanan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Sehingga hal ini menuntut ketelitian dalam pengelolaan SDM agar kinerjanya optimal dan memuaskan konsumen Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode eksplantif yang bertujuan untuk melihat hubungan antara kualitas pelayanan informasi dan non-informasi dengan brand association. Sehingga dapat diketahui seperti apa hubungan kualitas pelayanan informasi dan non-informasi dengan brand association dalam sebuah perusahaan jasa khususnya jasa pendidikan. Pada akhirnya, kualitas pelayanan informasi dan non-informasi tidak dapat dikatakan saling berhubungan karena terdapat faktor-faktor yang telah lebih dahulu memberikan informasi sehingga konsumen telah lebih dahulu mengetahui informasi yang dibutuhkan. Keberadaan brosur dan website universitas adalah faktor yang juga membantu komunikasi pemasaran untuk sebuah perusahaan jasa pendidikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : informasi, non-informasi, jasa pendidikan.
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Sep 2013 12:41
Last Modified: 24 Sep 2013 12:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3942

Actions (login required)

View Item View Item