PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MIZONE

Utomo, Indriyanto Wahyu (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MIZONE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13281.pdf

Download (172Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13281.pdf

Download (155Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13281.pdf

Download (125Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13281.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13281.pdf

Download (543Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penilaian masyarakat Kabupaten Sukoharjo terhadap atribut produk Mizone , berdasarkan empat atribut yaitu Atribut Harga, Atribut Merk, Atribut Kemasan, Atribut promosi. Metode peneltian yang digunakan adalah : (1) kajian literature, (2) penyebaran kuesioner, (3) menganalisis data dengan metode one sample t-test/uji mean untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap atribut produk izone, independent sample t-test dan oneway ANOVA untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan penilaian responden atribut produk Mizone tersebut berdasarkan karakteristik responden. Ada dua hasil yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, produk Mizone dinilai sebagai produk yang lebih dari cukup baik, jika mengacu pada nilai mean dari atribut harga, atribut merek, atribut kemasan. Terutama Atribut merk dan atribut kemasan, serta mean total produk Mizone tersebut. Kedua, terdapat perbedaan penilaian responden khususnya pada Atribut promosi, sedangkan untuk ketiga elemen lainnya, responden memiliki penilaian yang sama.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Produk, penilaian produk, Atribut Harga, Atribut Merk, Atribut Kemasan, Atribut promosi
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Oct 2013 08:10
Last Modified: 14 Oct 2013 08:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4037

Actions (login required)

View Item View Item