PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN INTENSITAS PEMBELIAN (Studi Empirik pada Konsumen Supermarket Alfa Yogyakarta)

., Yuliana (2006) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN INTENSITAS PEMBELIAN (Studi Empirik pada Konsumen Supermarket Alfa Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12727.pdf

Download (179Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12727.pdf

Download (200Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12727.pdf

Download (308Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12727.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12727.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12727.pdf

Download (402Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) Persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan Supermarket Alfa Yogyakarta, (2) bagaimana kepuasan konsumen setelah melakukan kegiatan belanja di Supermarket Alfa Yogyakarta, (3) bagaimana intensitas pembelian konsumen setelah melakukan kegiatan belanja di Supermaket Alfa, (4) bagaimana pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Supermarket alfa Yogyakarta, (5) bagaimana pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap intensitas pembelian di Supermarket alfa Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalab (1) metode waktu dan tempat penelitian, (2) metode pengambilan sampel, (3) metode pengumpulan data, dan (4) metode pengukuran data. Dari hasil analisis yang dilakukan, telah didapat beberapa kesimpulan. Pertama, persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan Supermarket Alfa Yogyakarta adalah baik. Kedua, konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Supermarket Alfa Yogyakarta. Ketiga, intensitas pembelian konsumen tinggi.Keempat, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan intensitas pembelian meskipun tidak seluruh dimensi kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan intensitas pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi, Kualitas pelayanan, Kepuasan Konsumen, Intensitas Pembelian konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Oct 2013 08:10
Last Modified: 16 Oct 2013 08:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4058

Actions (login required)

View Item View Item