ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK PLASTIK MEREK TUPPERWARE

Wijaya, Heny (2006) ANALISIS ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY PADA PRODUK PLASTIK MEREK TUPPERWARE. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12729.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12729.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12729.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12729.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12729.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12729.pdf

Download (300kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) sejauh mana pengetahuan konsumen terhadap produk plastik merek Tupperware, (2) asosiasi merek yang membentuk brand association produk plastik merek Tupperware menurut konsumen, (3) bagaimanakah persepsi konsumen terhadap kualitas produk plastik merek Tupperware, dan (4) tingkatan loyalitas konsumen pengguna produk plastik merek Tupperware. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) Observasi, (2) Interview (wawancara), dan (3) penyebaran kuisioner kepada responden. Dalam penelitian ini diteliti Brand Equity dari produk Tupperware yang kemudian menghasilkan tiga temuan. Pertama, sebagian besar responden kenal dengan produk plastik Tupperware. Sehingga produk Tupperware memiliki Brand Awareness. Kedua, responden memiliki kesamaan dalam menjawab bahwa produk Tupperware mempunyai kesan eksklusif, awet dan tahan lama, memiliki banyak model, dan praktis dalam penggunaan. Keempat faktor tersebut yang membentuk brand association produk plastik Tupperware. Ketiga, dalam Brand Loyalty sebagian besar responden menyatakan bahwa produk Tupperware memberikan kepuasan, sehingga konsumen loyal terhadap produk ini. Penelitian ini masih jauh dari kesempurnaan sehingga penulis berharap dapat disempurnakan oleh peneliti selanjutnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Association dan Brand Loyalty.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Oct 2013 08:42
Last Modified: 17 Oct 2013 08:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4062

Actions (login required)

View Item View Item