ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK BOX KEMASAN KADO TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN KADO KITA YOGYAKARTA

Harsanti, Viena Carelina (2006) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK BOX KEMASAN KADO TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN KADO KITA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12721.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12721.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12721.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12721.pdf

Download (610kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui pengaruh karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga ) terhadap persepsi konsumen Kado Kita Yogyakarta.(2) Untuk mengetahui karakteristik box kemasan kado manakah yang dapat memberikan pengaruh yang paling besar terhadap persepsi konsumen Kado Kita. (3) Untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan persepsi konsumen Kado Kita terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan. Berdasarkan uraian pada latar belakang diatas, maka yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimanakah pengaruh karakteristik box kemasan kado ( bentuk, wama, ukuran, gambar, bahan dan harga ) terhadap persepsi konsumen Kado Kita Yogyakarta. (2) Karakteristik box kemasan kado manakah yang dapat memberikan pengaruh yang paling besar terhadap persepsi konsumen Kado Kita. (3) Apakah terdapat perbedaan persepsi konsumen Kado Kita terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan. Hasil analisis : Karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga) berpengaruh terhadap persepsi konsumen Kado Kita. Dan yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel gambar. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga), ersepsi konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 08:58
Last Modified: 21 Oct 2013 08:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4083

Actions (login required)

View Item View Item