Harsanti, Viena Carelina (2006) ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK BOX KEMASAN KADO TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN KADO KITA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM12721.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM12721.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM12721.pdf Download (302kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM12721.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM12721.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM12721.pdf Download (610kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Untuk mengetahui pengaruh karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga ) terhadap persepsi konsumen Kado Kita Yogyakarta.(2) Untuk mengetahui karakteristik box kemasan kado manakah yang dapat memberikan pengaruh yang paling besar terhadap persepsi konsumen Kado Kita. (3) Untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan persepsi konsumen Kado Kita terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan. Berdasarkan uraian pada latar belakang diatas, maka yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimanakah pengaruh karakteristik box kemasan kado ( bentuk, wama, ukuran, gambar, bahan dan harga ) terhadap persepsi konsumen Kado Kita Yogyakarta. (2) Karakteristik box kemasan kado manakah yang dapat memberikan pengaruh yang paling besar terhadap persepsi konsumen Kado Kita. (3) Apakah terdapat perbedaan persepsi konsumen Kado Kita terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan. Hasil analisis : Karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga) berpengaruh terhadap persepsi konsumen Kado Kita. Dan yang memiliki pengaruh paling besar adalah variabel gambar. Tidak terdapat perbedaan persepsi konsumen terhadap karakteristik box kemasan kado ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, profesi dan tingkat pendapatan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik box kemasan kado ( bentuk, warna, ukuran, gambar, bahan dan harga), ersepsi konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 08:58 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 08:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4083 |
Actions (login required)
View Item |