ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK HONDA, SUZUKI DAN KAWASAKI

Leonard, Yulius (2006) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK HONDA, SUZUKI DAN KAWASAKI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (halaman Judul)
0EM10723.pdf

Download (171Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM10723.pdf

Download (170Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM10723.pdf

Download (186Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM10723.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM10723.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM10723.pdf

Download (716Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis. (1) Rata-rata Brand Equity dari ketiga merek motor yang diteliti, (2) ada tidaknya perbedaan persepsi pada karakteristik responden yang berbeda, dan (3) menguji bahwa dengan nilai brand equity yang tinggi maka harga premium juga tinggi. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) telaah/kajian literature, (2) survey lapangan dan wawancara (3) serta analisis mean, uji dua beda rata-rata dan anova. Ada tiga temuan utama yang diperoleh dari penelitian ini. Pertama, sepeda motor merek Honda mendapat nilai rata-rata yang tertinggi, kemudian Suzuki dan yang mendapat nilai rata-rata terendah adalah Kawasaki. Kedua, tidak ditemukanya perbedaan persepsi pada karakteristik responden yang berbeda. Terakhir, nilai brand equity yang tinggi memungkinkan perusahaan menetapkan harga premium yang tinggi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Brand Equity, analisis mean, uji beda dua-rata-rata, ANOVA.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 10:16
Last Modified: 21 Oct 2013 10:16
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4096

Actions (login required)

View Item View Item