Tarigan, Dody Elfin (2006) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL, MEREK PRODUK, DAN ISI IKLAN TERHADAP PERILAKU ZAPPING. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM11913.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM11913.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM11913.pdf Download (451kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM11913.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM11913.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM11913.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penggunaan model. Merek produk, dan isi iklan terhadap perilaku zapping iklan di televisi yang dilakukan oleo pemirsa. Metode pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalab metode purposive sampling. Sample yang yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan mahasiswa/I dari fakultas eksak dan non eksak universitas di Yogyakarta Hasil dari penelitian yang telah dilakukan ini adalah : Pertama, secara simultan terdapat penganih yang signifikan antara penggumaan model, merek produk, dan isi iklan terhadap perilku zapping pemirsa Wan di televisi. Kedua, secara parsial variabel penggunaan model dan merek produk memiliki pengaruh yang negatif terhadap perilkau zapping, sedangkan variabel isi iklan tidak memiliki pengaruh yang kuat terhadap variabel perilaku zapping.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : penggunaan model, merek produk, isi iklan, dan perilaku zapping. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 11:06 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 11:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4102 |
Actions (login required)
View Item |