PENGARUH PENGGUNAAN MODEL, MEREK PRODUK, DAN ISI IKLAN TERHADAP PERILAKU ZAPPING

Tarigan, Dody Elfin (2006) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL, MEREK PRODUK, DAN ISI IKLAN TERHADAP PERILAKU ZAPPING. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM11913.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM11913.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM11913.pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM11913.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM11913.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM11913.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penggunaan model. Merek produk, dan isi iklan terhadap perilaku zapping iklan di televisi yang dilakukan oleo pemirsa. Metode pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalab metode purposive sampling. Sample yang yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang merupakan mahasiswa/I dari fakultas eksak dan non eksak universitas di Yogyakarta Hasil dari penelitian yang telah dilakukan ini adalah : Pertama, secara simultan terdapat penganih yang signifikan antara penggumaan model, merek produk, dan isi iklan terhadap perilku zapping pemirsa Wan di televisi. Kedua, secara parsial variabel penggunaan model dan merek produk memiliki pengaruh yang negatif terhadap perilkau zapping, sedangkan variabel isi iklan tidak memiliki pengaruh yang kuat terhadap variabel perilaku zapping.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : penggunaan model, merek produk, isi iklan, dan perilaku zapping.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 11:06
Last Modified: 21 Oct 2013 11:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4102

Actions (login required)

View Item View Item