POSISI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA, ADES, TOTAL, 2TANG, DAN VIT DI PURWOKERTO

Sudjatmiko, Margaret Hadi (2006) POSISI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA, ADES, TOTAL, 2TANG, DAN VIT DI PURWOKERTO. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EA12826.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EA12826.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EA12826.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EA12826.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (Bab IV)
4EA12826.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EA12826.pdf

Download (48kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetaliui dan menganalisis persepsi konsumen dan posisi produk pada Air Minum Dalam Kemasan merek Aqua, Ades, Total, 2Tang, dan Vit di kota Purwokerto. Hasil penelitian bahwa persepsi konsumen terhadap AMDK Aqua, Ades, Total, 2Tang, danVit adalah baik dan Aqua menduduki peta posisi tertinggi berdasarkan atribut-atribut yang telah diteliti. Yang artinya Aqua sampai saat ini masih tetap menjadi pionir AMDK dan mempunyai ekuitas merek yang membekas dalam ingatan setiap orang

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : persepsi konsumen, posisi produk.
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Oct 2013 08:51
Last Modified: 23 Oct 2013 08:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4107

Actions (login required)

View Item View Item