Sudjatmiko, Margaret Hadi (2006) POSISI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA, ADES, TOTAL, 2TANG, DAN VIT DI PURWOKERTO. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EA12826.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EA12826.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EA12826.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EA12826.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (Bab IV)
4EA12826.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EA12826.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaliui dan menganalisis persepsi konsumen dan posisi produk pada Air Minum Dalam Kemasan merek Aqua, Ades, Total, 2Tang, dan Vit di kota Purwokerto. Hasil penelitian bahwa persepsi konsumen terhadap AMDK Aqua, Ades, Total, 2Tang, danVit adalah baik dan Aqua menduduki peta posisi tertinggi berdasarkan atribut-atribut yang telah diteliti. Yang artinya Aqua sampai saat ini masih tetap menjadi pionir AMDK dan mempunyai ekuitas merek yang membekas dalam ingatan setiap orang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : persepsi konsumen, posisi produk. |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Manejemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Oct 2013 08:51 |
Last Modified: | 23 Oct 2013 08:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4107 |
Actions (login required)
View Item |