Pratama, Aditya (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) (STUDIKASUS DIHOTEL SANTOSA LOMBOK ). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0TF05689.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1TF05689.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2TF05689.pdf Download (180kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3TF05689.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4TF05689.pdf Download (414kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
5TF05689.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
||
|
Text (Bab VI)
6TF05689.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Kemajuan perkembangan Teknologi saat ini menuntut kitamelakukan berbagai macam inovasi dan kreatifitas guna mampu bersaing dengan pasar asing, termasuk di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan kemajuan ini akan lebih banyak bermanfaat bila dapat digunakan oleh orang banyak, sehingga dapat mendukung kemajuan dari perkembangan teknologi informasi itu sendiri Dalam melakukan analisa di HOTEL SANTOSA LOMBOK ini sendiri menggunakan beberapa langkah melakukan analisis, yaitu menggunakan metode kuesioner, metode observasi dan wawancara, metode studi pustaka, dan metode untuk melakukan analisa baik internal maupun eksternal Dengan adanya hasil dari analisa yang didapat nantinya, diharapkan perusahaan dapat mampu mengetahui kekurangan dan kelebihan dari sistem yang sudah dimiliki dan dapat juga mengetahui rancangan sistem CRM yang dapat membantu kekurangan sistem yang sudah ada di perusahaan yang akan dijalankan di HOTEL SANTOSA LOMBOK.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci :CRM, analisis sistem, perancangan sistem, perancangan CRM. |
Subjects: | Teknik Informatika > Enterprise Inf System |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Oct 2013 11:36 |
Last Modified: | 23 Oct 2013 11:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4122 |
Actions (login required)
View Item |