FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWI UNTUK BERBELANJA DI BOUTIQUE

Helena, Theriza Ashianti (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWI UNTUK BERBELANJA DI BOUTIQUE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17102.pdf

Download (444Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17102.pdf

Download (143Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17102.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17102.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17102.pdf

Download (379Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis mempengaruhi pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique. Penelitian ini dilakukan kepada mahasiswi di Yogyakarta yang telah berbelanja di boutique minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Data yang digunakan adalah data primer dengan membagikan kuesioner kepada para responden yang berisi pernyataan mengenai karakteristik responden dan faktor-faktor berdasarkan variabel yang diteliti. Teknik analisis data menggunakan analisis persentase, analisis ANOVA, dan analisis One Sample t-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis dapat mempengaruhi pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique. Berdasarkan karakteristik responden yang diteliti, pengaruh faktor budaya terhadap pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique dapat semakin diperkuat dengan semakin tingginya frekuensi berbelanja mahasiswi dalam 6 bulan terakhir di boutique. Pengaruh faktor sosial terhadap pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique dapat semakin diperkuat dengan semakin tingginya tingkat pendapatan mahasiswi. Pengaruh faktor pribadi terhadap pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique dapat semakin diperkuat dengan semakin tingginya tingkat pendapatan mahasiswi dan semakin tingginya frekuensi berbelanja mahasiswi dalam 6 bulan terakhir di boutique. Pengaruh faktor psikologis terhadap pengambilan keputusan mahasiswi untuk berbelanja di boutique dapat semakin diperkuat dengan semakin tingginya tingkat pendapatan mahasiswi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: boutique, belanja, perilaku konsumen, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Apr 2013 08:50
Last Modified: 03 May 2013 13:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/413

Actions (login required)

View Item View Item