Arisandi , Alvin Desty (2013) PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAMMENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience). Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-12.
|
Text
jurnal Alvin Desty Arisandi.pdf Download (566kB) | Preview |
Abstract
Brand placement Audi pada film Transporter 3 menjadi strategi penyampian informasi yang digunakan sebagai pembentuk image Audi. Penempatan merek (brand placement) Audi pada film Transporter 3 berupa fiturfitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Audi. Strategi brand placement yang dilakukan oleh Audi pada film Transporter 3 mampu menciptakan image Audi dibenak audience. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori jarum hipodermik dengan tujuan untuk melihat peran brand placement Audi pada film Transporter 3 dalam menciptakan image Audi di benak audience. Brand placement Audi pada film Transporter 3 berperan sebagai penyampai informasi tentang Audi. Informasi yang diterima dapat menciptakan image Audi di benak audience. Image Audi yang tercipta di benak audience terbentuk melalui asosiasi-asosiasi dan beberapa unsur pembentuk film.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand placement, film, brand image |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 13 Feb 2014 07:39 |
Last Modified: | 17 Mar 2014 07:51 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4669 |
Actions (login required)
View Item |