PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAMMENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience)

Arisandi , Alvin Desty (2013) PERAN BRAND PLACEMENT MELALUI MEDIA FILM DALAMMENCIPTAKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Brand Placement Audi Pada Film Transporter 3 dalam Menciptakan Brand Image Audi di benak Audience). Jurnal Ilmu Komunikasi. pp. 1-12.

[img]
Preview
Text
jurnal Alvin Desty Arisandi.pdf

Download (566kB) | Preview

Abstract

Brand placement Audi pada film Transporter 3 menjadi strategi penyampian informasi yang digunakan sebagai pembentuk image Audi. Penempatan merek (brand placement) Audi pada film Transporter 3 berupa fiturfitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Audi. Strategi brand placement yang dilakukan oleh Audi pada film Transporter 3 mampu menciptakan image Audi dibenak audience. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori jarum hipodermik dengan tujuan untuk melihat peran brand placement Audi pada film Transporter 3 dalam menciptakan image Audi di benak audience. Brand placement Audi pada film Transporter 3 berperan sebagai penyampai informasi tentang Audi. Informasi yang diterima dapat menciptakan image Audi di benak audience. Image Audi yang tercipta di benak audience terbentuk melalui asosiasi-asosiasi dan beberapa unsur pembentuk film.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: brand placement, film, brand image
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Feb 2014 07:39
Last Modified: 17 Mar 2014 07:51
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4669

Actions (login required)

View Item View Item