Devi, A. A. Shinta Serma (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-CRM DALAM BELANJA PAKAIAN SECARA ONLINE STUDI KASUS DI BUTIK DISTRO GEE*EIGHT. S2 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0MM01415.pdf Download (741kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1MM01415.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2MM01415.pdf Download (432kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3MM01415.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
||
Text (Bab IV)
4MM01415.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (Bab V)
5MM01415.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana faktor-faktor e-CRM seperti perceived service quality, perceived product quality, perceived price fairness, perceived value, satisfaction, trust dan commitment yang mempengaruhi belanja pakaian secara online. e-CRM dalam penelitian ini untuk menjelaskan faktor-faktor yang mempertahankan hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan konsumennya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan dan hal ini dapat mempengaruhi komitmen konsumen untuk melakukan pembelian kembali di perusahaan yang sama.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-CRM, Internet Shopping, Service Quality, Product Quality, Price Fairness, Perceived Value, Satisfaction, Trust, Commitment. |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Apr 2013 12:49 |
Last Modified: | 03 May 2013 09:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/472 |
Actions (login required)
View Item |