FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-CRM DALAM BELANJA PAKAIAN SECARA ONLINE STUDI KASUS DI BUTIK DISTRO GEE*EIGHT

Devi, A. A. Shinta Serma (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-CRM DALAM BELANJA PAKAIAN SECARA ONLINE STUDI KASUS DI BUTIK DISTRO GEE*EIGHT. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM01415.pdf

Download (723Kb)
[img] Text (Bab I)
1MM01415.pdf

Download (173Kb)
[img] Text (Bab II)
2MM01415.pdf

Download (422Kb)
[img] Text (Bab III)
3MM01415.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698Kb)
[img] Text (Bab IV)
4MM01415.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1286Kb)
[img] Text (Bab V)
5MM01415.pdf

Download (4Mb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana faktor-faktor e-CRM seperti perceived service quality, perceived product quality, perceived price fairness, perceived value, satisfaction, trust dan commitment yang mempengaruhi belanja pakaian secara online. e-CRM dalam penelitian ini untuk menjelaskan faktor-faktor yang mempertahankan hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan konsumennya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan dan hal ini dapat mempengaruhi komitmen konsumen untuk melakukan pembelian kembali di perusahaan yang sama.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: e-CRM, Internet Shopping, Service Quality, Product Quality, Price Fairness, Perceived Value, Satisfaction, Trust, Commitment.
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Apr 2013 12:49
Last Modified: 03 May 2013 09:50
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/472

Actions (login required)

View Item View Item