Sutrisno, Januar (2012) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada Perilaku Pembelian Gadget Mahasiswa). S2 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0MM01549.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1MM01549.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2MM01549.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3MM01549.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
||
Text (Bab IV)
4MM01549.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (Bab V)
5MM01549.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji beberapa faktor pada sikap konsumen terhadap gadget counterfeit dan dampaknya pada niat konsumen untuk membeli gadget counterfeit. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang dibagikan pada mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel dan didapatkan data 147 responden yang diolah sebagai hasil dari penelitian ini. Pengujian data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh hanya faktor integritas yang tidak signifikan pada sikap konsumen terhadap gadget counterfeit. Faktor-faktor lainnya yang berhubungan signifikan adalah price-quality inference (-), penolakan risiko (-), risiko terpersepsi (-), norma subyektif (+), gratifikasi pribadi (+) dan sikap konsumen terhadap gadget counterfeit (+). Kata kunci: Counterfeit, perilaku konsumen, Yogyakarta
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Apr 2013 12:58 |
Last Modified: | 15 Apr 2013 12:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/478 |
Actions (login required)
View Item |