SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada Perilaku Pembelian Gadget Mahasiswa)

Sutrisno, Januar (2012) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada Perilaku Pembelian Gadget Mahasiswa). S2 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0MM01549.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1MM01549.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2MM01549.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3MM01549.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM01549.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5MM01549.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji beberapa faktor pada sikap konsumen terhadap gadget counterfeit dan dampaknya pada niat konsumen untuk membeli gadget counterfeit. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang dibagikan pada mahasiswa di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel dan didapatkan data 147 responden yang diolah sebagai hasil dari penelitian ini. Pengujian data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh hanya faktor integritas yang tidak signifikan pada sikap konsumen terhadap gadget counterfeit. Faktor-faktor lainnya yang berhubungan signifikan adalah price-quality inference (-), penolakan risiko (-), risiko terpersepsi (-), norma subyektif (+), gratifikasi pribadi (+) dan sikap konsumen terhadap gadget counterfeit (+). Kata kunci: Counterfeit, perilaku konsumen, Yogyakarta

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Apr 2013 12:58
Last Modified: 15 Apr 2013 12:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item