Windarti , Ni Made (2007) KONSUMSI BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAN AKIBAT KETERLIBATAN BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING INVOLVEMENT) DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014207.pdf Download (235kB) |
|
Text (Bab I)
EM114207.pdf Download (119kB) |
|
Text (Bab II)
EM214207.pdf Download (240kB) |
|
Text (Bab III)
EM314207.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414207.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text (Bab V)
EM514207.pdf Download (499kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui pengaruh gender, umur, materialisme terhadap keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, (2) Mengetahui pengaruh antara keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) terhadap pengetahuan konsumen akan mode di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (3) Mengetahui pengaruh antara keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) dan pengetahuan konsumen akan mode terhadap kepercayaan konsumen di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) Tempat penelitian di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (2) Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan studi pustaka (3) Anggota sampel ditentukan secara Sampling Purposif (4) Metode pengujian instrumen dengan pengujian validitas dan pengujian reliabilitas konstruk terhadap variabel yang mendukung pembentukkan faktor (5) Metode analisis data menggunakan analisis persentase dan regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini: (1) Materialisme berpengaruh positif terhadap Fashion Clothing Involvement, (2) Gender berpengaruh negatif terhadap Fashion Clothing Involvement, (3) Age berpengaruh negatif terhadap Fashion Clothing Involvemer, t (4) Fashion Clothing nvolvement berpengaruh positif terhadap Subjective Knowledge, (5) Subjective Knowledge berpengaruh positif terhadap Confidence, (6) Fashion Clothing Involvement berpengaruh positif terhadap Confidence.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku konsumen, keterlibatan busana modis, kepercayaan konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Nov 2014 09:38 |
Last Modified: | 19 Nov 2014 09:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6317 |
Actions (login required)
View Item |