KONSUMSI BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAN AKIBAT KETERLIBATAN BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING INVOLVEMENT) DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA

Windarti , Ni Made (2007) KONSUMSI BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAN AKIBAT KETERLIBATAN BUSANA MODIS (FASHION CLOTHING INVOLVEMENT) DI KABUPATEN SLEMAN, YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014207.pdf

Download (230Kb)
[img] Text (Bab I)
EM114207.pdf

Download (116Kb)
[img] Text (Bab II)
EM214207.pdf

Download (235Kb)
[img] Text (Bab III)
EM314207.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149Kb)
[img] Text (Bab IV)
EM414207.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342Kb)
[img] Text (Bab V)
EM514207.pdf

Download (488Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui pengaruh gender, umur, materialisme terhadap keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, (2) Mengetahui pengaruh antara keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) terhadap pengetahuan konsumen akan mode di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (3) Mengetahui pengaruh antara keterlibatan busana modis (fashion clothing involvement) dan pengetahuan konsumen akan mode terhadap kepercayaan konsumen di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) Tempat penelitian di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (2) Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan studi pustaka (3) Anggota sampel ditentukan secara Sampling Purposif (4) Metode pengujian instrumen dengan pengujian validitas dan pengujian reliabilitas konstruk terhadap variabel yang mendukung pembentukkan faktor (5) Metode analisis data menggunakan analisis persentase dan regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini: (1) Materialisme berpengaruh positif terhadap Fashion Clothing Involvement, (2) Gender berpengaruh negatif terhadap Fashion Clothing Involvement, (3) Age berpengaruh negatif terhadap Fashion Clothing Involvemer, t (4) Fashion Clothing nvolvement berpengaruh positif terhadap Subjective Knowledge, (5) Subjective Knowledge berpengaruh positif terhadap Confidence, (6) Fashion Clothing Involvement berpengaruh positif terhadap Confidence.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perilaku konsumen, keterlibatan busana modis, kepercayaan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Nov 2014 09:38
Last Modified: 19 Nov 2014 09:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6317

Actions (login required)

View Item View Item