Arya Mahendra, Ardian (2007) EVALUASI KEBERLANGSUNGAN BISNIS RETAIL SHOP ENDRUW CELL. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM012908.pdf Download (233kB) |
|
Text (Bab I)
EM112908.pdf Download (247kB) |
|
Text (Bab II)
EM212908.pdf Download (611kB) |
|
Text (Bab III)
EM312908.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
Text (Bab IV)
EM412908.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text (Bab V)
EM512908.pdf Download (282kB) |
Abstract
Untuk dapat bertahan atau memenangkan persaingan bisnis aka suatu perusahaan dituntut untuk membuat dan menjalankan stategi pemasaran yang sesuai dengan produk atau jasa yang dijual serta selalu mengamati kondisi persaingan bisnis yang selalu berkembang atau berubah setiap saatnya. Strategi pemasaran merupakan pemyataan (balk secara implisit maupun eksplisit) mengenai bagaimana suatu merek atau lini produk mencapai tujuannya. Strategi pemasaran merupakan bagian integral dari strategi bisnis yang memberikan arah pads semua fungsi manajemen suatu organisasi. Hasil penelitian yang telah dilakukan ditinjau dari aspek lingkungan, pasar, persaingan pasar dan industri dapat diketahui bahwa, secara manajerial retail shop Endruw Cell layak untuk dilanjutkan karena secara ekonomis memberikan keuntungan yang cukup besar. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen Endruw Cell sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan strategi pemasaran untuk produk perusahaan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | aspek lingkungan, pasar, persaingan pasar dan industri |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 Nov 2014 09:58 |
Last Modified: | 20 Nov 2014 09:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6322 |
Actions (login required)
View Item |