EVALUASI KEBERLANGSUNGAN BISNIS RETAIL SHOP ENDRUW CELL

Arya Mahendra, Ardian (2007) EVALUASI KEBERLANGSUNGAN BISNIS RETAIL SHOP ENDRUW CELL. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM012908.pdf

Download (227Kb)
[img] Text (Bab I)
EM112908.pdf

Download (242Kb)
[img] Text (Bab II)
EM212908.pdf

Download (596Kb)
[img] Text (Bab III)
EM312908.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122Kb)
[img] Text (Bab IV)
EM412908.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548Kb)
[img] Text (Bab V)
EM512908.pdf

Download (275Kb)

Abstract

Untuk dapat bertahan atau memenangkan persaingan bisnis aka suatu perusahaan dituntut untuk membuat dan menjalankan stategi pemasaran yang sesuai dengan produk atau jasa yang dijual serta selalu mengamati kondisi persaingan bisnis yang selalu berkembang atau berubah setiap saatnya. Strategi pemasaran merupakan pemyataan (balk secara implisit maupun eksplisit) mengenai bagaimana suatu merek atau lini produk mencapai tujuannya. Strategi pemasaran merupakan bagian integral dari strategi bisnis yang memberikan arah pads semua fungsi manajemen suatu organisasi. Hasil penelitian yang telah dilakukan ditinjau dari aspek lingkungan, pasar, persaingan pasar dan industri dapat diketahui bahwa, secara manajerial retail shop Endruw Cell layak untuk dilanjutkan karena secara ekonomis memberikan keuntungan yang cukup besar. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai masukan bagi pihak manajemen Endruw Cell sebagai bahan pertimbangan dalam penentuan strategi pemasaran untuk produk perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: aspek lingkungan, pasar, persaingan pasar dan industri
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Nov 2014 09:58
Last Modified: 20 Nov 2014 09:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6322

Actions (login required)

View Item View Item