Horasma Hutagalung , Abdullah Sidik (2007) PENGARUH DISKON DAN KARTU ANGGOTA TERHADAP EMOSI DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014017.pdf Download (206kB) |
|
Text (Bab I)
EM114017.pdf Download (113kB) |
|
Text (Bab II)
EM214017.pdf Download (170kB) |
|
Text (Bab III)
EM314017.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414017.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Text (Bab V)
EM514017.pdf Download (430kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh diskon dan kartu member terhadap emosi konsumen, menganalisis pengaruh diskon dan kartu membar terhadap niat pembelian oleh konsumen, menganalisis pengaruh diskon dan kartu member terhadap emosi konsumen dan niat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: Penelitian ini menggunakan data primer dan metoda survei. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis prilaku belanja dan emosi konsumen yang disebabkan oleh penawaran potongan harga, dan kartu member. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metoda purposive. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah disimpulkan bahwa penawaran diskon dan kartu MCC memiliki pcngaruh yang positif terhadap emosi konsumen. Tetapi dalam hal mempengaruhi niat beli konsumen, kartu MCC tidak memiliki pengaruh yang signifikan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi penjualan, prilaku konsumen, Alat-alat promosi penjualan (Dsikon, Voucer, Hadiah), Emosi, niat beli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 26 Nov 2014 10:32 |
Last Modified: | 26 Nov 2014 10:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6348 |
Actions (login required)
View Item |