PENGARUH DISKON DAN KARTU ANGGOTA TERHADAP EMOSI DAN NIAT BELI KONSUMEN

Horasma Hutagalung , Abdullah Sidik (2007) PENGARUH DISKON DAN KARTU ANGGOTA TERHADAP EMOSI DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014017.pdf

Download (206kB)
[img] Text (Bab I)
EM114017.pdf

Download (113kB)
[img] Text (Bab II)
EM214017.pdf

Download (170kB)
[img] Text (Bab III)
EM314017.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414017.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (Bab V)
EM514017.pdf

Download (430kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh diskon dan kartu member terhadap emosi konsumen, menganalisis pengaruh diskon dan kartu membar terhadap niat pembelian oleh konsumen, menganalisis pengaruh diskon dan kartu member terhadap emosi konsumen dan niat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: Penelitian ini menggunakan data primer dan metoda survei. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis prilaku belanja dan emosi konsumen yang disebabkan oleh penawaran potongan harga, dan kartu member. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metoda purposive. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah disimpulkan bahwa penawaran diskon dan kartu MCC memiliki pcngaruh yang positif terhadap emosi konsumen. Tetapi dalam hal mempengaruhi niat beli konsumen, kartu MCC tidak memiliki pengaruh yang signifikan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan, prilaku konsumen, Alat-alat promosi penjualan (Dsikon, Voucer, Hadiah), Emosi, niat beli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Nov 2014 10:32
Last Modified: 26 Nov 2014 10:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6348

Actions (login required)

View Item View Item