STUDI EXPLORASI APLIKASI TEKNOLOGI PERBANKAN DI YOGYAKARTA: ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA

Clarissa Susanty , Theresia (2009) STUDI EXPLORASI APLIKASI TEKNOLOGI PERBANKAN DI YOGYAKARTA: ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM015524.pdf

Download (165Kb)
[img] Text (Bab I)
EM115524.pdf

Download (78Kb)
[img] Text (Bab II)
EM215524.pdf

Download (164Kb)
[img] Text (Bab III)
EM315524.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134Kb)
[img] Text (Bab IV)
EM415524.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284Kb)
[img] Text (Bab V)
EM515524.pdf

Download (625Kb)

Abstract

Perbankan menyediakan jasa dalam bentuk penyediaan fasilitas cara pembayaran, salah satunya adalah Automatic Teller Machine (ATM) yang bertujuan untuk membantu kelancaran aktivitas pembayaran. Jasa layanan yang disediakan bank ini, dapat membuat lalu lintas aliran keuangan di dalam masyarakat semakin lancar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 4 faktor ang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan jasa layanan ATM yaitu Kehandalan dan keakurasian pelayanan, Pelayanan konsumen, Pelayanan personal dan Akurasi pencatatan. Hasil analisis Importance Performance Analysis menunjukkan bahwa konsumen tidak puas pada variabel pelayanan konsumen, kehandalan dan keakurasian pelayanan serta variabel keakurasian pencatatan memiliki kepentingan dan kinerja yang tinggi, konsumen tidak mementingkan pelayanan yang dilakukan secara personal dan kinerja pelayanan secara personal yang diberikan perusahaan juga rendah. Selain itu jga diperoleh hasil bahwa Tidak terdapat perbedaan tingkat kepuasan konsumen pada variabel kehandalan dan keakurasian pelayanan, pelayanan konsumen, pelayanan personal, dan keakurasian pencatatan ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, perbedaan usia, perbedaan pekerjaan, perbedaan pendapatan dan perbedaan frekuensi penggunaan jasa layanan perbankan elektronik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kehandalan dan Keakurasian Pelayanan, Pelayanan Konsumen, Pelayanan Personal Dan Akurasi Pencatatan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 02 Dec 2014 13:14
Last Modified: 02 Dec 2014 13:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6386

Actions (login required)

View Item View Item