STUDI SIKAP ANAK MUDA DI YOGYAKARTA PADA PERTUNJUKAN PENTAS SENI

Ervina, . (2007) STUDI SIKAP ANAK MUDA DI YOGYAKARTA PADA PERTUNJUKAN PENTAS SENI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM013387.pdf

Download (192kB)
[img] Text (Bab I)
EM113387.pdf

Download (144kB)
[img] Text (Bab II)
EM213387.pdf

Download (269kB)
[img] Text (Bab III)
EM313387.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text (Bab IV)
EM413387.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (Bab V)
EM513387.pdf

Download (186kB)

Abstract

Literatur-literatur pemasaran menyediakan materi yang cukup luas dalam diskusi secara mendasar mengenai perilaku konsumen yang berkaitan dengan public relation, gaya hidup dan perpindahan merek, namun hingga saat ini masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut yang berkaitan dengan perilaku konsumen dalam memutuskan berpindah merek. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi konsumen dalam menghadiri suatu event agar perusahaan yang menjadi sponsor dapat memberikan stimulasi berpindah merek pada konsumen yang menghadiri event tersebut. Di dalam penelitian ini terdapat pengujian hubungan antara kesukaan konsumen dengan kehadiran konsumen dalam suatu event. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara penonton yang hadir dan penonton yang menikmati acara pentas seni. Implikasi penelitian akan dibahas lebih lanjut.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perpindahan Merek dan Perilaku Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Dec 2014 09:16
Last Modified: 08 Dec 2014 10:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6395

Actions (login required)

View Item View Item