Ervina, . (2007) STUDI SIKAP ANAK MUDA DI YOGYAKARTA PADA PERTUNJUKAN PENTAS SENI. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM013387.pdf Download (192kB) |
|
Text (Bab I)
EM113387.pdf Download (144kB) |
|
Text (Bab II)
EM213387.pdf Download (269kB) |
|
Text (Bab III)
EM313387.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Text (Bab IV)
EM413387.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (Bab V)
EM513387.pdf Download (186kB) |
Abstract
Literatur-literatur pemasaran menyediakan materi yang cukup luas dalam diskusi secara mendasar mengenai perilaku konsumen yang berkaitan dengan public relation, gaya hidup dan perpindahan merek, namun hingga saat ini masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut yang berkaitan dengan perilaku konsumen dalam memutuskan berpindah merek. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui motivasi konsumen dalam menghadiri suatu event agar perusahaan yang menjadi sponsor dapat memberikan stimulasi berpindah merek pada konsumen yang menghadiri event tersebut. Di dalam penelitian ini terdapat pengujian hubungan antara kesukaan konsumen dengan kehadiran konsumen dalam suatu event. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan yang signifikan antara penonton yang hadir dan penonton yang menikmati acara pentas seni. Implikasi penelitian akan dibahas lebih lanjut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perpindahan Merek dan Perilaku Konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Dec 2014 09:16 |
Last Modified: | 08 Dec 2014 10:07 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6395 |
Actions (login required)
View Item |