Nadepansa , Wenna (2007) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP TER BOTOL SOSRO, FRUIT TEA, DAN TEBS BERDASARKAN MODEL AIDCA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM013425.pdf Download (199kB) |
|
Text (Bab I)
EM113425.pdf Download (132kB) |
|
Text (Bab II)
EM213425.pdf Download (233kB) |
|
Text (Bab III)
EM313425.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Text (Bab IV)
EM413425.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
Text (Bab V)
EM513425.pdf Download (382kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap teh botol sosro, fruit tea, dan tebs berdasarkan model AIDCA (Attention, Interest, Desire, Conviction, Action). Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah: (1) analisis prosentase (2) Rata-rata hitting (3) Median (4) Modus. Temuan yang diperoleh dari penelitian ini adalah penilaian konsumen terhadap teh botol sosro, fruit tea dalam mempengaruhi pemirsa ditinjau dari aspek AIDCA sampai pada rasa percaya (Conviction). Sedangkan tebs dalam mempengaruhi pemirsa ditinjau dari aspek AIDCA sampai pads perhatian (Attention) sedangkan aspek minat, keinginan dan rasa percaya menurun sehingga mempengaruhi tindakan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tingkatan Man, AIDCA |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 09 Dec 2014 08:01 |
Last Modified: | 09 Dec 2014 08:01 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6398 |
Actions (login required)
View Item |