PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN KARTU PRA BAYAR SIMPATI DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS

Lusiana, . (2007) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP IKLAN KARTU PRA BAYAR SIMPATI DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM013892.pdf

Download (201kB)
[img] Text (Bab I)
EM113892.pdf

Download (254kB)
[img] Text (Bab III)
EM313892.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (Bab IV)
EM413892.pdf

Download (457kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui (1) Penilaian konsumen terhadap iklan kartu pra bayar SimPati (2) tingkat loyalitas konsumen terhadap kartu pra bayar SimPati (3) penilaian konsumen terhadap kartu pra bayar SimPati dan pengaruhnya terhadap loyalitas. Responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Data diperoleh dengan cara kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah arimatic mean dan analisis regresi. Dengan menggunakan model AIDCA (attention, nterest, desire, conviction, action), maka penelitian ini berhasil mengidentifikasikan bagaimana penilaian konsumen akan iklan kartu pra bayar SimPati versi India Bekti dan pengaruh penilaian konsumen terhadap iklan kartu pra bayar SimPati dan pengaruhnya terhadapa loyalitas. Berdasarkan analisis maka dapat disimpulkan bahwa (1)penilaian konsumen terhadap iklan kartu pra bayar SimPati versi Indra Bekti baik, (2) tingkat loyalitas konsumen akan kartu pra bayar SimPati tinggi ( 3 ) Penilaian konsumen akan iklan kartu pra bayar SimPati versi Indra Bekti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: attention, interest, desire, conviction, action, loyalitas
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Dec 2014 09:06
Last Modified: 18 Dec 2014 09:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6410

Actions (login required)

View Item View Item