Yfanysqha , Lawvrenty (2007) PENGARUH SUSUNAN PESAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM014481.pdf Download (195kB) |
|
Text (Bab I)
EM114481.pdf Download (179kB) |
|
Text (Bab II)
EM214481.pdf Download (157kB) |
|
Text (Bab III)
EM314481.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text (Bab IV)
EM414481.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
|
Text (Bab V)
EM514481.pdf Download (888kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen. Hipotesis dari penelitian ini ialah apakah variabel-variabel independen seperti susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen secara bersama-sama, maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode regresi sederhana untuk menguji pengaruh dari variabel-variabel tersebut. berdasarkan hasil uji F disimpulkan bahwa variabel-variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian. Sedangkan berdasarkan uji t, disimpulkan bahwa susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Susunan pesan Iklan positif, susunan pesan Iklan negatif, sikap konsumen, niat pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Dec 2014 07:37 |
Last Modified: | 19 Dec 2014 07:37 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6430 |
Actions (login required)
View Item |