PENGARUH SUSUNAN PESAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN

Yfanysqha , Lawvrenty (2007) PENGARUH SUSUNAN PESAN TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014481.pdf

Download (190Kb)
[img] Text (Bab I)
EM114481.pdf

Download (175Kb)
[img] Text (Bab II)
EM214481.pdf

Download (153Kb)
[img] Text (Bab III)
EM314481.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129Kb)
[img] Text (Bab IV)
EM414481.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281Kb)
[img] Text (Bab V)
EM514481.pdf

Download (867Kb)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen. Hipotesis dari penelitian ini ialah apakah variabel-variabel independen seperti susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen secara bersama-sama, maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode regresi sederhana untuk menguji pengaruh dari variabel-variabel tersebut. berdasarkan hasil uji F disimpulkan bahwa variabel-variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian. Sedangkan berdasarkan uji t, disimpulkan bahwa susunan pesan iklan positif dan susunan pesan iklan negatif berpengaruh terhadap sikap konsumen dan niat pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Susunan pesan Iklan positif, susunan pesan Iklan negatif, sikap konsumen, niat pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Dec 2014 07:37
Last Modified: 19 Dec 2014 07:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6430

Actions (login required)

View Item View Item