PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, KUALITAS LINGKUNGAN JASA, DAN KUALITAS HASIL TERHADAP KUALITAS JASA (SERVICE SEPEDA MOTOR MERK HONDA STUDI KASUS PADA PT. MAKESA PRIMA MOTOR, BAU-BAU)

Lynata, Elvina Nova (2011) PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, KUALITAS LINGKUNGAN JASA, DAN KUALITAS HASIL TERHADAP KUALITAS JASA (SERVICE SEPEDA MOTOR MERK HONDA STUDI KASUS PADA PT. MAKESA PRIMA MOTOR, BAU-BAU). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM16964.pdf

Download (1079Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM16964.pdf

Download (309Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM16964.pdf

Download (1030Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM16964.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1046Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM16964.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM16964.pdf

Download (2779Kb)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di PT. Makesa Prima Motor Bau-Bau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian atau persepsi konsumen terhadap kualitas service dari PT. Makesa Prima Motor yang didasarkan pada tiga dimensi dari kualitas jasa, yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan jasa, dan kualitas hasil. PT. Makesa Prima Motor merupakan dealer resmi sepeda motor Honda yang memiliki 3 segmen usaha, yaitu segmen H1 (penjualan), H2 (pemeliharaan), dan H3 (suku cadang). Dalam penelitian ini, H2 akan diteliti dengan menggunakan kuesioner yang disebar untuk 100 responden. Berdasarkan hasil pengujian kuesioner menunjukkan bahwa hanya kualitas lingkungan jasa dan kualitas hasil yang dapat mempengaruhi kualitas dari jasa yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: penilaian konsumen, persepsi konsumen.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Apr 2013 10:25
Last Modified: 03 May 2013 13:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/666

Actions (login required)

View Item View Item