Kristiyan , Chenniaty (2006) EVALUASI KINERJA PELAYANAN KESEHATAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2003-2005. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EA13152.pdf Download (213kB) |
|
Text (Bab I)
1EA13152.pdf Download (172kB) |
|
Text (Bab II)
2EA13152.pdf Download (308kB) |
|
Text (Bab III)
3EA13152.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text (Bab IV)
4EA13152.pdf Restricted to Registered users only Download (821kB) |
|
Text (Bab V)
5EA13152.pdf Download (264kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) dan mengevaluasi kinerja pelayanan kesehatan Pemkab Sleman berdasarkan keputusan Menteri Kesehatan RI No.l457 I Menkes I SKI X I 2003 tentang standar pelayanan minimal bidang kesehatan di Kabupaten atau Kota, (2) faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perkembangan kinelja pelayanan kesehatan Pemkab Sleman. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) wawancara, (2) dokumentasi dan (3) studi kepustakaan. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kinelja pelayanan kesehatan Pemkab Sleman yang sudah berhasil mencapai bahkan melebihi target adalah tahun 2003 terdapat 28 pelayanan kesehatan, tahun 2004 terdapat 34 pelayanan kesehatan, dan tahun 2005 terdapat 33 pelayanan kesehatan. Penilaian kinelja menggunakan Target Pemkab Sleman dan SK Menteri Kesehatan RI No.l457 I Menkes I SK I X I 2003 tentang standar pelayanan minimal bidang kesehatan di Kabupaten atau Kota. Anggaran Tahun 2005 sudah terealisasi 98,68% namun hanya mencapai 33 pelayanan kesehatan yang sesuai target standar pelayanan minimal. Meskipun kinelja pelayanan kesehatan Pemkab Sleman selama 3 tahun pelayanan kesehatan Pemkab Sleman sudah mampu mencapai atau melebihi target bahkan sudah melebihi separuh dari jumlah indikator pelayanan kesehatan yang ditetapkan, namun Pemkab Sleman harus terus meningkatkan kinelja secara maksimal guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pelayanan Kesehatan, Standar Pelayanan Minimal. |
Subjects: | Akuntansi > Akuntansi Manejemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Jun 2015 12:23 |
Last Modified: | 08 Jun 2015 12:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/7425 |
Actions (login required)
View Item |