Gustiansyah, Adio (2008) PEMBANGUNAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PROMOSI PRODUK DAN LAYANAN TELKOM BERBASIS WEB BERDASARKAN SIKLUS HIDUP PRODUK. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0TI03655.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
1TI03655.pdf Download (323kB) |
|
Text (Bab II)
2TI03655.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab III)
3TI03655.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab IV)
4TI03655.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Bab V)
5TI03655.pdf Download (7MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi dewasa ini memberikan begitu banyak pilihan bagi pada konsumen untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup. Hal ini menjadikan tolak ukur bagi para produsen untuk meyakinkan para konsumen untuk dapat menggunakan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Seiring dengan adanya hal tersebut, begitu banyak kegiatan bisnis yang dijalankan oleh para produsen untuk saling bersaing guna mendapatkan keuntungan dan menjadikan diri mereka sebagai yang terdepan dalam memperoleh pengakuan dari masyarakat. Dengan berkembangnya perusahaan diiringi perkembangan pesaing bisnisnya, maka diperlukan teknologi yang mampu menawarkan solusi untuk dapat melakukan strategi pemasaran yang tepat, serta media periklanan yang tepat pula untuk dapat melakukan promosi. Salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan di atas adalah dengan mengimplementasikan Sistem Pendukung Keputusan Promosi. Aplikasi SPK Promosi ini membantu dalam proses mengelola dan pengambilan keputusan bisnis yang strategis, terutama dalam kaitannya dalam melakukan promosi. Perangkat Lunak ini mengambil business process dari PT. Telekomunikasi Indonesia dengan tujuan memudahkan dalam melakukan pengelolaan terhadap bauran media periklanan dan mampu memberikan solusi terhadap strategi pemasaran yang dapat dilakukan yang sesuai dengan keberadaan produk dalam suatu siklus hidup produknya. Perangkat lunak dikembangkan dengan menggunakan teknologi ASP Net 2003 dengan bahasa pemrograman C# dan MySgl 5.0 yang bertindak sebagai media penyimpan basis data. Karena sifatnya berbasis web, maka perangkat lunak ini mampu menyaring pengguna yang masuk ke sistem sesuai dengan otoritasnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pendukung Keputusan, Strategi Pemasaran, Siklus Hidup Produk. |
Subjects: | Teknik Informatika > Mobile Computing |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 07:50 |
Last Modified: | 30 Jun 2015 07:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/7553 |
Actions (login required)
View Item |