IDENTIFIKASI NILAI-NILAI KULTURAL SEBAGAI FAKTOR PEMBENTUK POTENSI OREINTASI KEWIRAUSAHAAN PADA ETNIS TIONGHOA DAN MINANG DI KOTA YOGYAKARTA (2015)

Krisjanti, Wenefrida Mahestu Noviandra and Nurcahyaningtyas, . IDENTIFIKASI NILAI-NILAI KULTURAL SEBAGAI FAKTOR PEMBENTUK POTENSI OREINTASI KEWIRAUSAHAAN PADA ETNIS TIONGHOA DAN MINANG DI KOTA YOGYAKARTA (2015). [Research]

[img] Text (Penelitian Magister Manajemen)
MMM58001.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini didesain untuk menjelaskan dampak nilai budaya pada terciptanya orientasi kewirausahaan pada kaum muda dari kelompok etnis Tionghoa dan Minang. Hasil penelitian ini diharapkan mampu untuk mengidentifikasikan kesamaan potensi orientasi kewirausahaan terutama pada dimensi innovation, risk-taking, autonomy dan competitive aggressiveness. Pengembangan temuan dari penelitian ini dapat memberikan kontribusi bagi pembentukan dan pengembangan orientasi kewirausahaan yang sangat dibutuhkan untuk mendorong munculnya semangan dan karakter kewirausahaan.

Item Type: Research
Uncontrolled Keywords: orientasi kewirausahaan, nilai cultural, Tionghoa, Minang
Subjects: Magister Manajemen > Sumber Daya Manusia
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 24 Aug 2015 14:39
Last Modified: 05 Mar 2025 09:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/7829

Actions (login required)

View Item View Item