MAHARDIKA, WENDY (2015) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROKOK MEREK MARLBORO. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM018135.pdf Download (567kB) |
|
Text (Bab I)
EM118135.pdf Download (44kB) |
|
Text (Bab II)
EM218135.pdf Download (66kB) |
|
Text (Bab III)
EM318135.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text (Bab IV)
EM418135.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
|
Text (Bab V)
EM518135.pdf Download (71kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand trust dan brand equity terhadap loyalitas konsumen pada rokok merek Marlboro. Sampel dari penelitian ini adalah warga di Yogyakarta yang merokok rokok merek Marlboro. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 150 responden. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa brand trust dan brand equity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen rokok merek Marlboro.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand equity, loyalitas konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Oct 2015 10:36 |
Last Modified: | 29 Oct 2015 10:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8243 |
Actions (login required)
View Item |