PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROKOK MEREK MARLBORO

MAHARDIKA, WENDY (2015) PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ROKOK MEREK MARLBORO. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM018135.pdf

Download (567kB)
[img] Text (Bab I)
EM118135.pdf

Download (44kB)
[img] Text (Bab II)
EM218135.pdf

Download (66kB)
[img] Text (Bab III)
EM318135.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (Bab IV)
EM418135.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (Bab V)
EM518135.pdf

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand trust dan brand equity terhadap loyalitas konsumen pada rokok merek Marlboro. Sampel dari penelitian ini adalah warga di Yogyakarta yang merokok rokok merek Marlboro. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 150 responden. Hasil dalam penelitian ini membuktikan bahwa brand trust dan brand equity berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen rokok merek Marlboro.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand trust, brand equity, loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Oct 2015 10:36
Last Modified: 29 Oct 2015 10:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8243

Actions (login required)

View Item View Item