ARYANI, FILIA PUTRI (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BARU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM002139.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
MM102139.pdf Download (212kB) |
|
Text (Bab II)
MM202139.pdf Download (472kB) |
|
Text (Bab III)
MM302139.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
|
Text (Bab IV)
MM402139.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
|
Text (Bab V)
MM502139.pdf Download (217kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik konsumen (esteem dan excitement) dan pengetahuan produk baru terhadap perilaku pembelian impulsif. Selain itu, penelitian ini juga ingin mengetahui perbedaan perilaku pembelian impulsif berdasar banyaknya uang yang dimiliki. Responden penelitian adalah perempuan yang pernah membeli baju tanpa rencana dengan total responden 200 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui SPSS for windows version 19.00 Hasil analisis menunjukkan bahwa niat beli berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif, karakteristik konsumen dan pengetahuan produk baru berpengaruh positif terhadap niat beli impulsif, karakteristik konsumen (excitement) dan pengetahuan produk baru berpengaruh positif terhadap perilaku pembelian impulsif, karakteristik konsumen (esteem) tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif, word-of-mouth berpengaruh positif terhadap pengetahuan produk baru namun norma sosial tidak berpengaruh terhadap pengetahuan produk baru, dan terdapat perbedaan perilaku pembelian impulsif berdasar uang yang dimiliki
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | esteem, excitement, pengetahuan produk, niat beli, perilaku pembelian impulsif |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Dec 2015 08:25 |
Last Modified: | 17 Dec 2015 08:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8569 |
Actions (login required)
View Item |