BAYU TRIANTORO, STEFANUS (2015) PENGARUH LAYANAN NASABAH TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FASILITAS TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Asuransi PruFuture Team). S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM01876.pdf Download (367kB) |
|
Text (Bab I)
1MM01876.pdf Download (207kB) |
|
Text (Bab II)
2MM01876.pdf Download (159kB) |
|
Text (Bab III)
3MM01876.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM01876.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text (Bab V)
5MM01876.pdf Download (363kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh layanan nasabah terhadap kinerja perusahaan dengan fasilitas teknologi informasi sebagai mediasi yang dilakukan pada perusahaan asuransi PruFuture Team. Penelitian ini menggunakan alat analisis kuestioner sebagai data primer sehingga menghasilkan data sejumlah 97 kuestioner. Populasi pada penelitian dilakukan pada perusahaan asuransi PruFuture Team. Uji yang dilakukan adalah uji validitas, reliabilitas, uji hipotesis dengan metode analisis regresi mediasi. Hipotesis yang diuji adalah (H1) Pengaruh Layanan Nasabah berdampak positif terhadap Kinerja Perusahaan dan (H2) Pengaruh Layanan Nasabah terhadap Kinerja Perusahaan dengan Fasilitas Teknologi Informasi sebagai mediasi. Hasil uji menunjukkan bahwa (H1) Pengaruh Layanan Nasabah berdampak positif terhadap Kinerja Perusahaan diterima karena bernilai signifikan p=0,000 ≤ α=0,05 dan berpengaruh positif koefisien beta 0,702 sedangkan pada (H2) Pengaruh Layanan Nasabah terhadap Kinerja Perusahaan dengan Fasilitas Teknologi Informasi sebagai mediasi tidak diterima karena tidak memenuhi syarat dimana nilai tidak signifikan p=0,807 ≥ α=0,05 namun masih berpengaruh positif dengan total koefisien beta 0,701944. Untuk itu pengaruh langsung Layanan Nasabah terhadap Kinerja Perusahaan pada perusahaan asuransi PruFuture Team lebih efektif sedangkan Fasilitas Teknologi Informasi tidak dapat memediasi meskipun berdampak positif sehingga diperlukan evaluasi dalam mengadopsi fasilitas teknologi informasi guna menunjang kinerja perusahaan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan Nasabah, Kinerja Perusahaan, Fasilitas Teknologi Industri. |
Subjects: | Magister Manajemen > Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 01 Mar 2016 12:14 |
Last Modified: | 01 Mar 2016 12:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8872 |
Actions (login required)
View Item |