Natalia K, Grasienda (2015) PENGARUH PRODUCT RECALL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN, LOYALITAS DAN NIAT BELI ULANG KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM18942.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
1EM18942.pdf Download (135kB) |
|
Text (Bab II)
2EM18942.pdf Download (431kB) |
|
Text (Bab III)
3EM18942.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
Text (Bab IV)
4EM18942.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
|
Text (Bab V)
5EM18942.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang ditimbulkan product recall terhadap citra perusahaan, loyalitas dan niat beli ulang konsumen. Subyek yang diteliti yaitu konsumen yang menggunakan produk iPhone. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 200 partisipan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen. Data diambil dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam riset ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product recall berpengaruh secara signifikan terhadap citra perusahaan. Selanjutnya, citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas serta niat beli ulang konsumen, dan yang terakhir loyalitas akan berpengaruh secara signifikan terhadap niat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Recall, Citra Perusahaan, Loyalitas, dan Niat Beli Ulang. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Mar 2016 12:04 |
Last Modified: | 22 Mar 2016 12:04 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8955 |
Actions (login required)
View Item |