Indra Setiawan, Imanuel (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM02243.pdf Download (3MB) |
|
Text (Bab I)
1MM02243.pdf Download (93kB) |
|
Text (Bab II)
2MM02243.pdf Download (97kB) |
|
Text (Bab III)
3MM02243.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM02243.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text (Bab V)
5MM02243.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi sederhana untuk mengukur pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, serta kepuasan konsumen berpengaruh pada loyalitas konsumen pada Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Pada penelitian ini disebar kuesioner sebanyak 200 dan hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen dan berpengaruh secara signifikan pada loyalitas konsumen Kebun Binatang Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jun 2016 12:12 |
Last Modified: | 14 Jun 2016 12:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9705 |
Actions (login required)
View Item |