., PUTRYANA (2016) SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KENYAMANAN, KEAMANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE MELALUI WEBSITE ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM02229.pdf Download (2MB) |
|
Text (Bab I)
1MM02229.pdf Download (348kB) |
|
Text (Bab II)
2MM02229.pdf Download (373kB) |
|
Text (Bab III)
3MM02229.pdf Restricted to Registered users only Download (213kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM02229.pdf Restricted to Registered users only Download (780kB) |
|
Text (Bab V)
5MM02229.pdf Download (966kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sikap pembelian konsumen sebagai mediasi hubungan faktor kenyamanan, keamanan, harga dan kepercayaan terhadap niat pembelian konsumen dalam melakukan reservasi hotel secara online melalui website Online Travel Agent (OTA). Pada penelitian ini, pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner online. Sampel sebanyak 200 responden yang pernah melakukan reservasi hotel secara online melalui website OTA dalam waktu 1 tahun terakhir. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor harga dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian sedangkan faktor kenyamanan dan keamanan tidak berpengaruh terhadap niat pembelian. Sikap pembelian terbukti memediasi hubungan faktor kenyamanan dan keamanan terhadap niat pembelian secara complete mediation sedangkan sikap pembelian memediasi hubungan faktor harga dan kepercayaan terhadap niat pembelian secara partial mediation.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Attitude to buy, Intention to buy, Hospitality, E-commerce |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Jun 2016 07:35 |
Last Modified: | 17 Jun 2016 07:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9727 |
Actions (login required)
View Item |