CONSUMER COMPLICITY PADA PRODUK BAJAKAN

Santoso, Djie Stefen Martin (2012) CONSUMER COMPLICITY PADA PRODUK BAJAKAN. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16721.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16721.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16721.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16721.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16721.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berfokus pada sikap idealism dan relativism. Dalam penelitian ini dibahas juga mengenai hubungan perceived quality, ethical concern, hedonic shopping experience, collectivism, dan keterlibatan konsumen terhadap produk bajakan. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa idealism berpengaruh terhadap sikap ethical concerns pharmaceuticals/movie. Relativism berpengaruh terhadap sikap ethical concerns pharmaceuticals, tetapi tidak memiliki pengaruh sama sekali terhadap sikap ethical concerns movie. Keterlibatan konsumen dipengaruhi oleh collectivism, physical shopping, virtual shopping, ethical concerns movie, ethical concerns pharmaceutical, perceived movie quality, dan perceived pharmaceutical quality.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemalsuan, Perilaku Konsumen, Etika, Belanja
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Apr 2013 09:39
Last Modified: 03 May 2013 13:52
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/984

Actions (login required)

View Item View Item