Santoso, Djie Stefen Martin (2012) CONSUMER COMPLICITY PADA PRODUK BAJAKAN. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16721.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16721.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16721.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16721.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16721.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16721.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada sikap idealism dan relativism. Dalam penelitian ini dibahas juga mengenai hubungan perceived quality, ethical concern, hedonic shopping experience, collectivism, dan keterlibatan konsumen terhadap produk bajakan. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada konsumen Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa idealism berpengaruh terhadap sikap ethical concerns pharmaceuticals/movie. Relativism berpengaruh terhadap sikap ethical concerns pharmaceuticals, tetapi tidak memiliki pengaruh sama sekali terhadap sikap ethical concerns movie. Keterlibatan konsumen dipengaruhi oleh collectivism, physical shopping, virtual shopping, ethical concerns movie, ethical concerns pharmaceutical, perceived movie quality, dan perceived pharmaceutical quality.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemalsuan, Perilaku Konsumen, Etika, Belanja |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Apr 2013 09:39 |
Last Modified: | 03 May 2013 13:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/984 |
Actions (login required)
View Item |