PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA PERPINDAHAN MEREK DI YOGYAKARTA

Jayanti, Asteria (2012) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA PERPINDAHAN MEREK DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17275.pdf

Download (2910Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17275.pdf

Download (419Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17275.pdf

Download (992Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17275.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17275.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1026Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM17275.pdf

Download (32Mb)

Abstract

Tujuan dari adanya penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah konsumen non loyal (atau biasa disebut dengan brand switcher) lebih cenderung berpindah merek dalam respon terhadap promosi penjualan dibandingkan dengan konsumen yang loyal dan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan perilaku konsumen dalam brand switching pada saat merespon promosi penjualan berdasarkan faktor sosio ekonomi (usia dan pendapatan). Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan analisis independen sampel t test dan one way anova. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen yang non loyal lebih cenderung berpindah merek dalam merespon promosi penjualan dibandingkan dengan konsumen loyal, dan tidak ada perbedaan perilaku konsumen dalam berpindah merek (brand switching) dalam respon terhadap promosi penjualan berdasarkan faktor sosio ekonomi (usia dan pendapatan).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Perpindahan Merek (Brand Switching), Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Apr 2013 09:45
Last Modified: 03 May 2013 13:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/985

Actions (login required)

View Item View Item