Merryana, (2016) PENGARUH VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN GREEN EQUITY TERHADAP LOYALTY INTENTION PADA CERIA BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0EM19831.pdf Download (458kB) |
|
Text (BAB I)
1EM19831.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB II)
2EM19831.pdf Download (208kB) |
|
Text (BAB III)
3EM19831.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text (BAB IV)
4EM19831.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Text (BAB V)
5EM19831.pdf Download (397kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh value equity, brand equity, relationship equity, dan green equity terhadap loyalty intention Ceria Boutique Hotel Yogyakarta. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dipilih sebanyak 100 responden yang memenuhi kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan baik secara simultan maupun parsial variabel value equity, brand equity, relationship equity, dan green equity memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalty intention Ceria Boutique Hotel Yogyakarta. Variabel yang paling berpengaruh terhadap Loyalty Intention adalah variabel green equity dengan standardized coefficients beta sebesar 0,255.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | value equity, brand equity, relationship equity, green equity, loyalty intention. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Sep 2016 07:55 |
Last Modified: | 29 Sep 2016 07:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10418 |
Actions (login required)
View Item |