PENGARUH VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN GREEN EQUITY TERHADAP LOYALTY INTENTION PADA CERIA BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA

Merryana, (2016) PENGARUH VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, RELATIONSHIP EQUITY, DAN GREEN EQUITY TERHADAP LOYALTY INTENTION PADA CERIA BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM19831.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB I)
1EM19831.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
2EM19831.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB III)
3EM19831.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB IV)
4EM19831.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text (BAB V)
5EM19831.pdf

Download (397kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh value equity, brand equity, relationship equity, dan green equity terhadap loyalty intention Ceria Boutique Hotel Yogyakarta. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dipilih sebanyak 100 responden yang memenuhi kriteria. Hasil penelitian ini menunjukkan baik secara simultan maupun parsial variabel value equity, brand equity, relationship equity, dan green equity memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalty intention Ceria Boutique Hotel Yogyakarta. Variabel yang paling berpengaruh terhadap Loyalty Intention adalah variabel green equity dengan standardized coefficients beta sebesar 0,255.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: value equity, brand equity, relationship equity, green equity, loyalty intention.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Sep 2016 07:55
Last Modified: 29 Sep 2016 07:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10418

Actions (login required)

View Item View Item