Raymondnaga, Rendy (2011) PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Terhadap Iklan Pasta Gigi Pepsodent). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16350.pdf Download (993kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16350.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16350.pdf Download (164kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16350.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16350.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16350.pdf Download (571kB) | Preview |
Abstract
Konsumen biasanya membeli produk pasta gigi karena alasan kebutuhan. Namun seiring banyaknya produsen pasta gigi yang menawarkan produknya maka perusahaan-perusahaan mulai mendekatkan diri dengan konsumen melalui promosi berupa pembuatan iklan, baik di media cetak maupun media elektronik. Iklan yang ditayangkan di dalam televisi selalu dikemas dengan baik oleh pemasar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan perhatian pemirsa pada produk yang ditawarkan. Kemampuan pemasar dalam mendesain suatu iklan disebut dengan kreativitas iklan. Kreativitas iklan diharapkan dapat meningkatkan respon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas iklan yang terdiri dari attention, interest, desire, conviction, dan action terhadap respon konsumen pasta gigi Pepsodent. Hasil dari penelitian ini adalah masih terdapat aspek yang dari kreativitas iklan yang tidak berpengaruh signifikan terhadap respon konsumen secara parsial, sedangkan aspek-aspek kreativitas iklan berpengaruh signifikan terhadap respon konsumen. Terbukti dengan menggunakan alat analisis regresi berganda
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | attention, interest, desire, conviction, action, dan respon konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 May 2013 10:02 |
Last Modified: | 08 May 2013 10:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1306 |
Actions (login required)
View Item |