Manunait, Clafrita Claudia Adhisty (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE. S1 thesis, UAJY.
Text (PMS 658.8 Cla 17)
EM20099.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memoengaruhi keputusan pembelian produk smartphonei iPhone. Penelitan ini mengambil responden, yaitu mahasiswa yang berusia dibawah 25 tahun. Jumlah responden yang dipakai dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Kuesioner disebarkan melalui media online. Analisis data menggunakan Cochran’s Q. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari lima variabel independen yang mempengaruhi satu variabel dependen, yaitu harga, citra merek, fitur, daya tahan, dan layanan purna jual yang mempengaruhi keputusan pembelian produk smartphone iPhone hanya terdapat dua variabel independen yang mempengaruhi satu variabel dependen, yaitu fitur dan layanan purna jual yang mempengaruhi keputusan pembelian produk smartphone iPhone, karena dalam penelitian ini penulis menggunakan satu merek smartphone, yaitu iPhone.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Citra Merek, Fitur, Daya Tahan, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Dec 2017 11:30 |
Last Modified: | 08 Dec 2017 11:30 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13203 |
Actions (login required)
View Item |