SIKAP PENONTON TERHADAP FASILITAS DAN JENIS FILM YANG DIPUTAR PADA BERBAGAI GEDUNG BIOSKOP DI KOTA MADYA YOGYAKARTA

Sukirno, Ignatius (1991) SIKAP PENONTON TERHADAP FASILITAS DAN JENIS FILM YANG DIPUTAR PADA BERBAGAI GEDUNG BIOSKOP DI KOTA MADYA YOGYAKARTA. Phd thesis, UAJY.

[img] Text (SIKAP PENONTON TERHADAP FASILITAS DAN JENIS FILM YANG DIPUTAR PADA BERBAGAI GEDUNG BIOSKOP DI KOTA MADYA YOGYAKARTA)
IGNATIUS SUKIRNO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap penon­ton terhadap fasilitas gedung bioskop dan jenis film yang diputar pada berbagai gedung bioskap yang terdapat di Kata Madya Yagyakarta. Pokok Permasalahan yang diteliti adalah: 1.Bagaimana sikap penontan terhadap fasil ites gedung biaskop den jenis film yang diputar ? 2.Apakah perbedaan umur, jenis kelamin, tingkat pendidi­kan, jenis pekerjaan, tingkat penghasilan, dan tingkat penggunaan, akan menyebabken perbedaan sikap terhadap fasilitas gedung bioskop den jenis film yang diputar? 3.Bagaimana hubungan antara keputusan pembelian dengan si­kap penonton terhadap fasilitas gedung bioskop dan sikap penonton terhedap jenis film yang diputar? Penelitian ini dilakukan dengan memberikan daftar per­tanyaan yang harus diisi oleh responden. Data pelengkap diperoleh dari Kantor Wilayah Departemen Penerangan, Kantor Biro Bantuan Hukum, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan dari para pengelola perusahaan bioskop. Metode Analisis yang digunakan adalah analisis mean (rata-rata ), anali­sis Chi-Kwadrad, dan analisis korelasi. Hasil Penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut : 1.Responden mempunyai sikap positip terhadap fasilitas ge­dung bioskap, tetapi terhadap jenis film yang diputar responden bersikap ragu-ragu. 2.Faktor-faktor yang menyebabkan perbedaan sikap terhadap fasilitas gedung bioskop adalah perbedaan jenis peker­jaan, perbedaan tingkat penghasilan, dan perbedaan ting­kat penggunaan. Faktor faktor yang menyebabkan perbedaan sikap terhadap jenis film adalah perbedaan umur, per­bedaan jenis pekerjaan, perbedaan tingkat penghasilan dan perbedaan tingkat penggunaan. 3.Hubungan antara keputusan pembelian dengan sikap respon­den terhadap fasilitas gedung bioskop lebih erat dibanding hubungan antara keputusan pembelian dengan sikap responden terhadap jenis film yang diputar.

Item Type: Thesis (Phd)
Uncontrolled Keywords: Sikap penonton, bioskop Yogyakarta
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Dec 2017 10:18
Last Modified: 19 Dec 2017 10:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13267

Actions (login required)

View Item View Item