EVALUASI EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNALTERHADAP PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT JANGKA PANJANG PADA PANIN BANK KCU YOGYAKARTA

Santika, Marcelia (2017) EVALUASI EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNALTERHADAP PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT JANGKA PANJANG PADA PANIN BANK KCU YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Marcelia Santika)
EA20202.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi apakakah pengendalian internal pada prosedur pemberian kredit jangka panjang di Panin Bank KCU Yogyakarta telah efektif. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer diperoleh melalui wawancara, observasi, dan inspeksi dokumen yang berkaitan dengan prosedur kredit pada Panin Bank KCU Yogyakarta. Pengujian yang dilakukan adalah uji komponen pengendalian internal dan uji kepatuhan pengendalian internal prosedur pemberian kredit jangka panjang. Uji komponen pengendalian internal dilakukan untuk mengetahui apakah rancangan pengendalian internal Panin Bank KCU Yogyakarta telah memadai. Uji kepatuhan dilakukan untuk mengetahui apakah prosedur pengendalian internal prosedur kredit jangka panjang pada Panin Bank KCU Yogyakarta telah dipatuhi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengendalian internal prosedur pemberian kredit jangka panjang Panin Bank KCU Yogyakarta telah efektif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: efektivitas, pengendalian internal, prosedur pemberian kredit jangka panjang.
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Jan 2018 12:49
Last Modified: 25 Jan 2018 12:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13575

Actions (login required)

View Item View Item