Wirayudha, Antoni (2016) TANTANGAN PEMASARAN WARUNG BURJO DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Antoni Wirayudha)
EA17129.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja tantangan pemasaran pada UMKM warung burjo. Responden penelitian ini adalah pengusaha warung burjo di daerah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan wawancara, observasi dan kuesioner. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada 70 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier sederhana dan uji beda dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat sejumlah masalah pemasaran pada bisnis warung burjo yang umumnya disebabkan oleh kurangnya modal dan studi kelayakan bisnis yang memadai.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | UMKM Warung Burjo, Pemasaran |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Mar 2018 08:42 |
Last Modified: | 07 Mar 2018 08:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14152 |
Actions (login required)
View Item |